Posted on Leave a comment

Dikalahkan Adik Sendiri, Valentino Rossi: Murid Kadang Bisa Lampaui Guru

Dikalahkan Adik Sendiri, Valentino Rossi: Murid Kadang Bisa Lampaui Guru – Pembalap MotoGP asal Italia, Valentino Rossi, tak mempermasalahkan sang adik, Luca Marini yang dapat mengalahkannya di arena balap. VR46 pun mengakui bahwa Marini menggeber motor lebih cepat darinya.

Dikalahkan Adik Sendiri, Valentino Rossi: Murid Kadang Bisa Lampaui Guru

Dikalahkan Adik Sendiri, Valentino Rossi: Murid Kadang Bisa Lampaui Guru

Situasi ini dapat saja jadi tolok ukur pada musim depan disaat keduanya akan tampil bersama. Tetapi, Valentino Rossi menanggapinya bersama dengan santai. Bahkan sebagai seorang mentor untuk adiknya sendiri, Valentino Rossi jadi bangga.

Sebab, seperti diketahui, Marini merupakan pembalap jebolan VR46 Academy yang merupakan tim binaan Valentino Rossi. Karena itu, ia justru jadi suka dikarenakan anak didiknya sukses melewatinya selaku mentor.

“Akhir-akhir ini Luca lebih cepat berasal dari saya, kadangkala ia lebih baik berasal dari saya,” ungkap Valentino Rossi, mengutip berasal dari GP One,

Memang murid kadangkala dapat melampaui guru,” sambung Valentino Rossi.

Marini pun mengaku suka sukses melebihi kecepatan Valentino Rossi di dalam lebih dari satu kala terakhir. Namun, pada satu sisi ia termasuk selalu memuji The Doctor –julukan Valentino Rossi– yang sudah mengoleksi tujuh gelar juara dunia MotoGP.

“Saya sebetulnya lebih cepat darinya, tetapi Vale luar biasa,” balas Marini untuk menjawab pengakuan Valentino Rossi.

“Ia adalah idola saya dan pada kala yang serupa favorit ibu saya juga,” lanjutnya.

Keduanya sendiri sebetulnya belum terlibat balapan segera bersama dengan di arena lintasan secara. Sebab keduanya akan berada di dalam satu lintasan yang serupa kala Marini tampil sebagai rookie di MotoGP 2021.

Namun begitu, Valentino Rossi dan Marini meluangkan kala bersama dengan untuk menekuni balapan bareng. Momen itu terjadi kala keduanya menekuni latihan bersama dengan di lintasan trek milik Valentin Rossi di Tavullia yakni Motor Ranch.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *