Posted on Leave a comment

Tentang Persaingan di Yamaha, Franco Morbidelli: Semua Berusaha Jadi yang Terbaik

Tentang Persaingan di Yamaha, Franco Morbidelli: Semua Berusaha Jadi yang Terbaik

Tentang Persaingan di Yamaha, Franco Morbidelli: Semua Berusaha Jadi yang Terbaik – Franco Morbidelli mengakui kompetisi antara pembalap Yamaha terbilang cukup sengit. Empat pembalap Yamaha mengupayakan keras untuk unjuk gigi sebagai yang paling baik di atas lintasan.

Tentang Persaingan di Yamaha, Franco Morbidelli: Semua Berusaha Jadi yang Terbaik

Tentang Persaingan di Yamaha, Franco Morbidelli: Semua Berusaha Jadi yang Terbaik

ppdentistry.com – Morbidelli sendiri merupakan runner-up pada gelaran MotoGP 2020 kemarin. Rider asal Italia itu mengakhiri musim diposisi kedua klasemen akhir pada gelaran MotoGP 2020 bersama raihan 158 angka.

Pencapaian selanjutnya terbilang cukup mengejutkan karena Morbidelli mulanya tidak cukup diunggulkan untuk tampil kompetitif. Selain itu, prestasi Morbidelli kali ini terhitung jadi hasil positif dan menyelamatkan muka tim garpu tala dalam kompetisi gelar juara.

Yamaha sendiri mulanya dapat dikatakan tidak cukup perhatikan Morbidelli. Juara Dunia Moto2 2017 itu bahkan kudu gunakan motor balap bersama spek lama dibanding tiga pembalap Yamaha lainnya.

Meski dapat motor lama, Morbidelli merasa tak pernah diremehkan oleh Yamaha. Ia terhitung sadar kalau kompetisi antar-pembalap Yamaha sendiri terbilang cukup ketat.

“Saya tak merasa diremehkan. Saya sadar tersedia tiga rider lain yang kuat di Yamaha, dan memilih siapa yang dapat motor ini dan itu sadar terlalu sulit, karena seluruh rider terlalu kuat. Jadi, saya tak merasa diremehkan,” ujar Morbidelli dilansir berasal dari laman Speedweek.

“Hanya saja, dapat dibilang saya punyai penilaian paling rendah dalam pemahaman Yamaha,” lanjut mantan teman satu tim Fabio Quartararo tersebut.

Untuk itu, menambah performa dan memelihara kedisiplinan di lintasan jadi salah satu fokus utama Morbidelli pada MotoGP 2021 nanti. Hal itu ia melakukan demi mendapat keyakinan lebih berasal dari tim Yamaha.

“Saya pun berharap musim ini dapat buat ‘rating’ dan level saya naik dalam penilaian Yamaha. Tapi saya tak merasa diremehkan,” tamnahnya.

“Hanya saja, sebetulnya tersedia rivalitas hebat dan level performa yang tinggi di antara kami berempat. Semua rider Yamaha terlalu cepat. Jadi, pertarungan kami terlalu menyenangkan, karena kami mirip kuat,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *